livechat

25/11/10

Dungeon Quest: Forgotten Temple (B1F)

Durasi: 50 min

Note: Disini dungeon mobs tak akan respwan.

0001.jpg

  • Klik di jam pasirnya untuk membuka dinding api
  • Setelah masuk di sebelah kiri ada bagian yang bisa kau klik[maaf buat yg inigambar tak tersedia :p]
  • Maju terus, nanti kau akan menemukan dinding api yang menghalangi jalan menuju jembatan tunggu saja sampai apinya padam dan lewati. Lalu terus maju sampai kau tak bisa maju lagi. klik monument yang ada di sebelah kiri. [liat gambar]

0002.jpg

Terus maju ke monumen selanjutnya, klik

0003.jpg

  • Di bagian ini jika Def kamu dibawah 1000 pakailah skill BM+ aura lalu hancurkan dinding api sambil menahan serangan dari patung api.

0004.jpg

  • Setelah kau menghancurkan dinding api maju terus lalu bunuh Oblivion untuk menyelesaikan bagian ini. Monster ini Punya Def yg tinggi dan bisa menyerang melee/range tetapi atk rate mereka tak terlalu tinggi.

0005.jpg

  • Setelah membunuh semua Oblivion maju terus sampai kau menemui dinding api berikutnya klik patung ular yang disebelah kanan untuk teleport melewati dinding apinya. Note: setiap anggota party harus mengklik patung ularnya untuk bisa teleport melewati dinding apinya, jangan mencoba menerobos didnding apinya karena itu percuma saja ^^.

0006.jpg

  • Di ruangan berikutnya kau harus membunuh mini bos Nesbite, diwaktu yang sama di setiap sudut ruangan akan ada spawn monster serpent waktumu hanya 5 detik untuk membunuh serpent tersebut atau dia akan menembakan laser yang jika mengenai mu akan memberikan damage yang besar. Spawn monster ini searah jarum jam, jadi kau tak perlu menebak dia akan muncul dimana [ kalau kau bermain solo kau bisa memancing bossnya ke arah serpent, tapi jika kau lagi party kau bisa membagi 1-2 orang dari partymu untuk membunuh serpentnya]

0007.jpg

  • Setelah membunuh Nesbite Klik altar yang berada di tengah ruangan untuk membuka jalan ke lorong berikutnya maju dan bersihkan lorong tersebut untuk mendapatka item
  • Setelah sampai di ujung lorong di sebelah kiri ada sebuah beetle box hancurkan untuk mendapatkan Mutant Record. Note: masing-masing anggota party harus mendapatkan Mutant Record.

0008.jpg

  • Setelah mendapatkan Mutant Record berjalanlah kembali ke lorong bicara ke monumen yang ada di gambar kedua untuk membuka pintu. bicaralah ke researcher yang berada di balik pintu. bayar dia 1 juta untuk mendapatkan epaulet yang meningkatkan +300hp dan +500 def.

0009.jpg 0010.jpg

  • Setelah mendapatkan epaulet kembali keruangan dan habisi mobs yang akan spawn hancurkan tiang api unutuk lebih mudah mengalahkannya.

0011.jpg

  • Setelah Anda dapat pergi ke kamar sebelah. Pastikan anda memiliki minimal 2 bar SP (jika tidak 3). Bos berikutnya harus di bunuhnya dalam jumlah waktu tertentu atau ia sepenuhnya akan regenerate. Dia juga akan mengaktifkan perisai sesekali. Begitu ia menyalakan perisai, turun dari platform menuju ke tangga. Membunuh semua mobs yang respawn di tangga dan kemudian menyerang bos lagi. Hanya terus melakukan itu bolak-balik, dan ia akan mati. Selain itu, sekali perisai diaktifkan, semakin cepat Anda membunuh para penjaga, semakin banyak waktu yang Anda punya untuk memukul bos sebelum perisai menyala kembali
  • Ini contoh Posisi anggota party saat melawan bos

0013.jpg

  • Setelah Anda membunuh bos, lepaskan Purify epaulet dan gunakan C.A Transmutter untuk memecahkannya dan mendapatkan item quest. Bicara ke batu di belakang tempat bos berdiri untuk teleport Anda ke kamar sebelah.

0014.jpg

  • Lorong panjang ini memiliki meriam api yang akan menembak pada Anda saat Anda melewatinya. Jika def anda 800-900, mereka akan memberikan damage sekitar 200-300. Jika perlu, Anda mungkin ingin mengaktifkan BM/ aura . Setelah Anda sampai ke ujung lorong, Anda harus menghancurkan dinding api untuk pergi ke ruang berikutnya (saat sedang ditembak oleh meriam)

0015.jpg

  • Setelah Anda masuk ke kamar sebelah. Pergi ke sudut dan berkumpul bersama anggota party anda. Semua Stone monumen mobs akan spawn dimana-mana, habisi mereka.

0016.jpg

  • Setelah ruangan bersih pergi ke lorong berikutnya dan habisi semua Groga.

0017.jpg

  • Setelah kau menghabisi Groga pergi kelorong selanjutnya menuju ruangan boss pastikan kau mempunyai cukup SP(2 atau 3) sebelum masuk. kau hanya punya maktu beberapa menit untuk mebunuhnya, jika tidak dia akan menghilang dan mobs monster akan spawn. Setelah boss nya respawn dia akan bertambah kuat. boss ini akan bertambah kuat setiap kali respawn.

0018.jpg

  • Setelah Anda membunuh bos, ada altar di bagian belakang ruangan. Ketika Anda klik dungeon akan berakhir dan kamu akan di teleport kembali keluar. Pastikan Anda mengambil treasure chest anda (jika kau telah mengambil kunci di sepanjang jalan). Ada 3 kunci yang bisa di dapat (merah, biru, hijau). setiap kunci memiliki seri box yang berbeda sebelum kau bisa membuka treasure room. Lokasi chest room ada di antara Record Mutant dan Researcher

0019.jpg

1 komentar:

  1. kk biasanya kalo selesai dpt apa ?
    aku baca di web http://ardianzone.blogspot.com/2010_03_01_archive.html dpt astral bike RW-3,apa betul.

    mohon dijawab penting !!!!!!!



    anggota cabal mencari astral bike

    BalasHapus