livechat

04/12/10

FORCE ARCHER

The Sniper Fires Deadly Force Shots that Cut through the Wind

Force Archer fokus pada jarak dan speed ketimbang space dan power. Mereka menggunakan "Crystal", dalam bentuk "Astral Bow". Mengontrol Crystal memerlukan sedikit STR dan AGI.

Force Archers tidak bertempur seperti job class yang lain mereka mempunyai battle style yang unik, dan mereka memakai armor mereka sendiri yaitu "Battle Suit Set". Force Archers berpengalaman dapat melakukan serangan force jarak jauh dengan cepat dan jika mereka mencapai level master dalam Force Control mereka dapat melancarkan serangan fatal ke arah musuh dari jarak jauh hanya dalam satu serangan saja.

Force Archers mempunyai skill yang unik yaitu - Twin Gunner, yang dapat mensummon dua pistol, satu di setiap tangan, diperoleh dalam rank tertantu. Mereka dapat melancarkan serangan beruntun paling tidak kearah dua monster, dengan cara menekan normal attack secara beruntun saat dalam mode Twin Gunner. Selama dalam mode ini, Force Archer bisa melancarkan Fatal Shot ke arah satu monster, skill yang mentargetkan satu monster dan menembak menggunakan dua pistol, yang menimbulkan damage yang besar, mode ini hanya bertahan selama beberapa detik dan menggunakan 5000 SP.

Weapon:Crystal
Armor:Battleset
Skills:Force Archer skills, Common skills, Social skills
Starting location:Green Despair


Starting stats


Strength:?


Intelligence:?


Dexterity:?


HP:?


MP:?


HP per level:+?


MP per level:+?


Critical rate:5%


Critical damage:20%

Effect of each stat point

StrengthIntelligenceDexterity
Attack:+0.2 +0.1 +0.12
Magic:+0 +0.3 +0.25
Defense:+0.13+0.1+0.13
Attack rate:+0.78 +0.4 +1.75
Defense rate:+0.28 +0.15 +1





Recommended stat distribution
2 strength, 6 intelligence, 4 dexterity

Force Archer1.jpg
Force Archer2.jpg
Force Archer3.jpg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar