livechat

10/12/10

WIZARD


The Ultimate Destroyer, the Ruler of the Force

Wizards adalah mereka yang telah menguasai bentuk terakhir dari force, yang telah diwarisi oleh Sage Tower dari jaman Honorable Age. Mereka memanipulasi force untuk menutupi kelemahan fisik mereka.

Seperti sword skills, magic spells juga diketahui berasal dari The Lost Age, tapi teori yang berkembang mengatakan bahwa jaman yang diagungkan sebagai jaman dimana magic pertama kalinya di sebar luaskan sebagai skill bertarung, bentuk dari magic spells yang ada sekarang ini dikembangkan oleh generasi pertama dari 7 sages. Jika sword skills menggunakan force untuk memaksimalkan kemampuan fisik dan kekuatan serang, maka magic skills tidak hanya metode tempur tetapi juga adalah sains yang menggunakan force dalam diri sendiri untuk memanipulasi force yang berada di luar tubuh untuk menciptakan energi yang kuat.

Di tahun awal Nevareth, mereka menggunakan sebuah tipe Force controller yang di namakan "Force Stick" yang diwariskan dari jaman yang diagungkan, tetapi setelah teknologi core ditemukan dan dikembangkan mereka mulai beraih ke Force Controller yang lebih agresif bernama "Orb".

Orb adalah senjata satu tangan, ini artinya Wizard bisa memakai orb di kedua tangannya untuk menggandakan kekuatan mereka. Hal ini juga memungkinkan mereka untuk untuk merapalkan beberapa magic spells dalam waktu yang bersamaan.

Wizards mengalokasikan stats mereka di intelligence agar dapat mengontrol force secara efisien. Mereka juga tidak memiliki kemampuan fisik dan agility yang tinggi. Mereka juga lebih memilih armor yang ringan seperti Martial Suit Set. Menurut teori yang belum bisa dikonfirmasikan mereka menghindari armor metalik karena armor seperti itu mencegah mereka memiliki kontak dengan outer Force. wizard yang berpengalaman dikatakan bisa menggunakan beberap magic spell bersamaan secara terus menerus dengan mudah, dan menghasilkan damage yang besar walauhanya menggunakan spell sederhana.

Weapon:Orb
Armor:Martialset
Skills:Wizard skills, Common skills, Social skills
Starting location:Desert Scream



Starting stats
Strength:3
Intelligence:26
Dexterity:6
HP:40
MP:30
HP per level:+?
MP per level:+?
Critical rate:5%
Critical damage:20%


Effect of each stat point

StrengthIntelligenceDexterity
Attack:+0.2 +0.1 +0.1
Magic:+0 +0.333 +0.10
Defense:+0.125 +0.071 +0.125
Attack rate:+0.4 +0.4 +0.175
Defense rate:+0.143 +0.4 +1


Recommended stat distribution

1 strength, 9 intelligence, 2 dexterity


Wizard.jpg

Wizard1.jpg
Wizard2.jpg
Wizard3.jpg











Tidak ada komentar:

Posting Komentar